contoh sertifikat Diklat

blogger templates
http://abimkazama2.blogspot.com
 Contoh Sertifikat Diklat

 Dibulan Ramadhan ini banyak siswa/i yang mengisi kegiatan libur sekolahnya dengan mengikuti Diklat / Pendidikan Kilat atau bisa juga Trenlat alias Pesantren Kilat selama bulan suci Ramadhan yang dibuktikan dengan Sertifikat Diklat atau piagam penghargaan di akhir kegiatan tersebut sebagai bukti bahwa anak didik tersebut telah mengikuti kegiatan Pesantren Kilat di lembaga tersebut.
Beberapa contoh yang saya sodorkan untuk para penyelenggara diklat semoga bisa bermanfaat, dengan design yang minimalis dan religius agar para peserta Diklat bisa bertambah semangat belajarnya dan berprestasi menggali potensi dan terus berkarya demi tanah air tercinta dan agama. Sertifikat Diklat ini juga bisa di jadikan kenang-kenangan kepada anak didik atau peserta Diklat. Buat ustadz dan Ustadzah yang membutuhkan jasa pembuatan  sertifikat diklat juga bisa, insya Alloh kita siap melayani dalam dan luar kota, untuk masalah harga biasanya tergantung bahan dan ukuran kisaran harga antara Rp.5.000 - 10.000 per lembar. atau mungkin shearing ilmu cara pembuatan sertifikat diklat yang cepat dan praktis, insya Alloh Berkah..Insya Alloh berkah...insya Alloh Berkah.........di Bulan Ramadhan, amiin yaa Rabbal'aalamiin.
http://abimkazama2.blogspot.com
Sahabat yang sedang berjuang di siang hari menunggu tiba adzan maghrib,,harus terus belajar dan menggoreskan pena da buku dan kitabnya demi sebuah cita-cita dan ilmu tercinta, semoga kalian semua sahabat-sahabatku mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan menjadi manusia yang bermartabat di dunia dan akhirat, amiiin lagi . semoga dengan adanya artikel pendek ini bisa menginsfirasi anda semua untuk terus berjuang dan mengingat selalu kenangan belajar dan mencari ilmu jangan sampai kacang lupa kulitnya,.
Wassalam..
by  
http://abimkazama2.blogspot.com

0 Response to "contoh sertifikat Diklat"

Posting Komentar