Kesuksesan Sejati

blogger templates
Saatnya kita bertempur menuju kemenangan. Banyak orang beranggapan bahwa kesuksesan bisa dicapai dengan sekejap mata namun pada kenyataannya jauh sekali, sehingga banyak orang yang stres dan defresi gara-gara keinginannya untuk sukses tidak tercapai.
Lalu apa sebuah kesuksesan??
mungkin kita hanya berpikir kalau sudah punya mobil mewah, rumah ideal, pasangan idaman, kekuasaan dan jabatan yang tinggi; mungkin itu yang dikatakan sukses, karena selama ini kita hanya memandang kesuksesan dari segi duniawi semata. Tapi jika  kita telusuri banyak orang yang kita anggap sukses padahal sebenarnya belum, faktanya banyak orang yang memiliki mobil tapi malah sengsara karena dikejar-kejar setoran dan gengsi hidup meningkat.
sebagai muslim kita jangan berhenti pada satu titik kesuksesan duniawi karena bagi kita sebagai muslim ada satu alam yang abadi yaitu akhirat.maka mari kita raih kesuksesan dunia untuk kesuksesan  akhirat.
seperti halnya kita berusaha baik itu off line ataupun on line semua itu tidak akan terwujud dalam sekejap mata melainkan harus melewati berbagai rintangan dan cobaan, contohnya kita memulai karir di dunia blogging tentunya tidak semudah membalikan telapak tangan apalagi harus sampai pada level pasive income nantinya tentu butuh waktu dan kerja keras serta bersabar dalam menjalaninya..ribuan bahkan jutaan orang tak semua sanggup melewatinya hanya mereka yang berjiwa sabar dan pekerja keras yang siap bertahan dan mematahkan rintangan demi rintangan untuk menuju sesuatu yang ingin di capainya. hal itu mungkin sahabat bisa rasakan mulai kita berkeinginan memiliki blog, kemudian mengisinya dengan konten-konten berkualitas, mempromosikannya ke berbagai perusahaan maupun rekanan itu semua membutuhkan perjuangan dan pengorbanan; so bagi sahabat jangan berkecil hati sekecil apapun perjuangan kita semuanya akan ada imbalannya. mulai sekarang teruslah kita berkarya tanpa henti dan insya Allah awal akhir hasilnya akan kita rasakan, amiin.
semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi saya khususnya dan sahabat sekalian..!